Subang, Aktual.com – Sebanyak 12 korban meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan bus pariwisata di Tanjakan Emen, Kabupaten Subang, Jawa barat, dikabarkan telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Ciereng, Subang, Sabtu (10/2) malam.

Informasi yang berhasil dihimpun, selain dibawa ke RSUD Ciereng, korban meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan bus pariwisata bernopol F-7959-AA itua ada yang dibawa ke puskesmas terdekat.

“Kalau di RSUD sekarang sudah ada 12 jenazah korban kecelakaan bus pariwisata di Tanjakan Emen. Saat ini masih proses evakuasi dan kemungkinan korban meninggal dunia masih bertambah,” kata petugas kesehatan Dinas Kesehatan Subang, Syamsu RIza.

Selain kini masih proses evakuasi, petugas juga masih melakukan pendataan sehingga belum dipastikan jumlah korban meninggal dunia dan luka-luka dalam peristiwa kecelakaan tersebut.

Tapi untuk jumlah sementara, korban meninggal dunia yang sudah dibawa ke RSUD Subang berjumlah 12 korban. Itu belum termasuk korban yang dibawa ke Puskesmas Jalancagak dan Palasari.