Karawang, Aktual.com – Ketua Bidang Pengembangan Pegawai Aparatur Sipil Negara Badan Kepegawaian Daerah dan Sumber Daya Manusia Pemerintah Kabupaten Karawang, Sulaeman, mengatakan sebanyak 14 pegawai lingkungannya mengikuti tes seleksi dalam lelang jabatan.

Mereka mengikuti seleksi untuk memperebutkan tiga jabatan strategis eselon II. Yakni Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Sumber Daya Manusia, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

Jajang menyatakan saat ini pihaknya masih menunggu hasil tes seleksi jabatan yang telah dilaksanakan sejak 17-21 Mei 2017. Tes seleksi jabatan terdiri dari tes kesehatan sampai tes kompetensi.

“Tes seleksinya diikuti 14 orang. Mereka sudah mengikuti tes kesehatan jasmani, tes kesehatan rohani, tes kompetensi dan paparan serta wawancara,” katanya.

Ke-14 pejabat eselon II yang mengikuti tes seleksi terbuka di antaranya Ade Sudiana, Asep Aang Rahmatullah, Asep Supriadi, Asep Wahyu Suherman, Hamdani, Heriadi Sutedjo, Herry Heryadi, Maman Suryaman, Parlan, Ruchimayanni Hidajat, Usep Supriatna, Wawan Hernawan, Wawan Setiawan, dan Yusi Rusliani.

“Hingga kini Kita masih menunggu hasil tes untuk menunggu tahapan seleksi selanjutnya, dan setelah ada hasilnya akan kita umumkan secara terbuka,” katanya. (ant)

()