Jakarta, Aktual.co —Jakarta kali ini kembali menjadi inspirasi sutradara perfilm’an Indonesia, salah satunya ialah sutradara muda Lucky Kuswandi, yang yang telah berhasil melounching filmnya yang berudul “Selamat Pagi, Malam”  dan akan hadir di bioskop nasional sejak tanggal 19 Juni 2014.

Film yang bercerita tentang pahit dan manisnya sebuah malam di jakarta dari mata perempuan yang merasa tidak lagi memiliki tempat di jakarta. Film yang di produseri oleh Sammaria Simanjuntak, berawal dari sang sutradara Lucky Kuswandi yang baru saja kembali dari sekolah film di Amerika Serikat dan menemukan banyak serkali keunikan di jakarta.

Sebelum akhirnya diproduksi, skenario film ini sudah berkelana ke banyak festival dunia seperti Produire au Sud, Festival des 3 Continents, Festival mondial du film de Bangkok, dan Jakarta Internasional Film Festival.

Dalam film ini, Adinia wirasti berperan sebagai Gia, seorang filmmaker dari New York yang kembali ke Jakarta untuk bertemu Naomi yang diperankan oleh Marissa Anita, dan menjadi awal dari sebuah malam yang mengubah hidupnya.

Film ini merupakan film pertama Marissa Anita, yang sebelumnya lebih dikenal sebagai anchor televisi. Film ini juga menghadirkan akting yang wajar dan memikat dari pendatang baru seperti Ina Panggabean, Dayu Wijanto, Trisa Triandesa, dan juga Dira Sugandi.

(Warnoto)