https://www.youtube.com/watch?v=aTIusHxaWRk
Jakarta, Aktual.co — Di tengah demokrasi yang membingungkan seperti saat ini, diharapkan lahir bibit – bibit muda yang dapat merubah bangsa ini menjadi bangsa yangmemiliki jiwa idealisme serta bangsa yang berideologi. Karena demokrasi hasil reformasi oleh mahasiswa terdahulu ternyatatidak seideal yang dibayangkan. Para elit politik harus memiliki cara bagaimana mewadahi  orang – orang idealis demi terciptanyakepemimpinan yang baik untuk bangsa Indonesia.

Kaum idealisseperti aktivis saat ini sudah mampu ikut serta dalam demokrasi, untuk ituharapan kebijakan publik yang akan datang adanya suasana baru yang idealis bukan pragmatis, agar terciptanyaidealisme berbangsa dan bernegara.

Selain dari sisi berdemokrasiyang lebih baik, kaum muda diharapkan juga dapat ikut serta dalam pembangunanekonomi bangsa. Ini merupakan tantangan tersendiri  bagi para pengusaha muda dalam pembangunan danmenciptakan lapangan pekerjaan. Oleh karena itu pemuda harus mempunyai jiwaenterpreneur dan mempunyai kepercayaan diri serta tidak cepat patah semangat.

Di harapkan pemerintahjuga memberi fasilitas kepada para pengusaha muda guna meningkatkankesejahteraan masyarakat lewat kemandirian ekonomi.