https://www.youtube.com/watch?v=3bKh-tkeNq0
Jakarta, Aktual.co — Tuntutanmasyarakat terhadap keadilan di negeri ini semakin besar, salah satunya denganaksi yang digelar di depan gedung Komisi Pemberantasan Korupsi pada Jumat, 17Mei 2013. Aksi kali ini dilakukan oleh Front Rakyat Anti Korupsi (FRAKSI)dimana dalam tuntutannya mereka mendesak Ketua KPK, Abraham Samad untukmenepati janjinya memberantas mega skandal kasus korupsi di Indonesia dan paratersangka kasus mega skandal korupsi seperti Century, Hambalang dan BLBI untuksegera diusut tuntas dan jangan menutup mata atas fakta – fakta hukum yangterkuak dalam persidangan. 

Aksi demo ini diikuti oleh 200an massa dan memaksa Ketua KPK untuk keluarmenemui mereka namun sampai waktu yang ditentukan Ketua KPK tidak terihat juga.Sehingga aksi massa pun meminta perwakilannya untuk diizinkan masuk menemuiKetua KPK. Namun seperti biasanya, aksi massa tidak pernah bisa menembus pagarKPK.

Harapan dan impian terwujudnya Indonesia yang bebas korupsi adalah impiansetiap warga bangsa. Salah satu aksi massa ini adalah cermin dari keinginan masyarakatyang menginginkan keadilan untuk kemakmuran dan kesejahteraan bersama.