Jakarta, Aktual.co —Agresi militer yang diluncurkan Israel terhadap Jalur Gaza hingga menyebabkan puluhan warga sipil Palestina yang menjadi korban memunculkan respon keras umat muslim di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Forum Silahturahmi Lembaga Dakwah Kampus Indonesia (FSLDK) menggelar aksi peduli Palestina dan  mengecam tindakan Israel terhadap warga Palestina.
Aksi yang digelar Jumat (11/7) Di Bundaran Hotel Indonesia, itu di ikuti oleh Pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Mahasiswa dari berbagai Perguruan Tinggi dan Universitas se jakarta.

Aksi peduli yang digelar FSLDK Indonesia ini dilaksanakan secara serempak oleh Mahasiswa di seluruh Daerah di Indonesia. Koordinator Aksi Edi Susanto, menegaskan bahwa aksi peduli terhadap korban palestina bukan hanya dalam bentuk demonstrasi pengecaman terhadap Agresi Militer Israel, mereka juga membuat aksi nyata dengan mengumpulkan sumbangan uang yang mereka keluarkan dari saku pribadi.

Selain itu, Edi juga berharap pada calon Presiden terpilih untuk dapat bertindak tegas dan koncern dalam mendukung kebebasan rakyat palestina.

(Warnoto)