Jakarta, Aktual.com — Presiden Jokowi memandang perlu adanya peneguhan semangat, tekad serta komitmen bersama dalam membangun bangsa menuju masa depan yang lebih baik.

Hal ini dikatakan Jokowi saat mengadakan pertemuan konsultasi dengan pimpinan lembaga negara di Istana Negara, Selasa (19/1).

“Dan juga membangun sinergi diantara lembaga-lembaga negara serta bertukar pikiran membahas masalah-masalah fundamental yang ada di negara kita,” tambahnya.

Dalam Pertemuan konsultasi Presiden dengan pimpinan lembaga negara dihadiri oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla, Ketua MPR Zulkifli Hasan didampingi Wakil Ketua MPR Oesman Sapta Odang, Ketua DPR Ade Komarudin, Ketua Mahkamah Konstitusi Arief Hidayat, Wakil Ketua Mahkamah Agung Suwardi, Ketua Komisi Yudisial sementara Maradaman Harahap, Ketua BPK Harry Azhar Azis.

Selain itu juga dihadiri beberapa menteri Kabinet Kerja, diantaranya Menko Polhukam Luhut Binsar Pandjaitan, Menko Maritim dan Sumber Daya Rizal Ramli, Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly.

Artikel ini ditulis oleh: