https://www.youtube.com/watch?v=YCkBqhutRf0
Jakarta, Aktual.co — Lagi – lagi aksi demo didepan gedung Komisi Pemberantasan Korupsi digelar, kali ini aksi demo dilakukan oleh BEM Seluruh Indonesia (BEM-SI) dalam rangka memperingati 15 tahun Reformasi di Indonesia. Aksi BEM-SI ini  tergabung dari Universitas negeri dan swasta seluruh Indonesia, massa yang terkumpul sekitar seribuan mahasiswa. Mereka menuntut penyelesaian kasus korupsi dan meminta Ketua KPK, Abraham Samad untuk menemui perwakilan BEM-SI. Dan tidak lama aksi demo berlangsung Abraham Samad menerima perwakilan – perwakilan BEM-SI di gedung KPK.
Selain berorasi, aksi demo  melakukan teatrikal yaitu  pemocongan yang dilakukan oleh seorang mahasiswa yang  menggambarkan matinya keadilan dan kebenaran di Indonesia serta matinya janji-janji dari Abraham Samad yang berjanji dalam 1tahun menjabat sebagai Ketua KPK akan memberantas kasus skandal mega korupsi di Indonesia.
Aksi demonstrasi BEM-SI yang diikuti oleh seribuan mahasiswa ini sempat tegang dan merangsak masuk ke teras gedung melakukan orasi dan sekitar seratusan aparat polisi terlihat berjaga-jaga di dalam gedung KPK agar tidak terjadinya hal-hal yang dapat mengganggu keamanan.