Bandung, Aktual.com — Warga dikagetkan dengan sosok wanita belia yang tewas bersimbah darah di Jalan Babakan Sari 3 RT 1/9, Kelurahan Babakan Sari, Kecamatan Kiaracondong, Sabtu (5/3) pagi.

Gadis muda berambut pirang itu ditemukan tewas dengan luka sayatan di bagian bahu sebelah kiri sekitar lima centimeter. Dugaan sementara, korban yang masih belum diketahui identitasnya ini menjadi korban begal. Dompet dan motornya raib dibawa orang tidak dikenal.

Kasubag Humas Polrestabes Bandung, Kompol Reny Marthaliana, mengatakan, korban ditemukan menggunakan celana pendek motif kembang, kaus biru motif bintang yang dibalut sweater merah.

“Korban memiliki tinggi sekitar 165 sentimeter dan berambut pirang. Di tangannya terdapat dua gelang, yakni gelang tali dan gelang karet merah, putih, hitam,” kata Reny dalam sambungan telepon.

Reskrim Polsek Kiaracondong yang menangani kasus tersebut saat ini masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa saksi dan mengumpulkan barang bukti.

Sementara di lokasi kejadian, bekas darah masih terlihat di badan jalan. Informasi yang terhimpun, korban ditemukan dalam kondisi tergeletak posisi menyamping sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

“Saya mendengar ada orang yang menahan kesakitan. Mereka berdua, yang laki-lakinya katanya koma di RS Al Islam,” kata salah satu warga sekitar, Arby.

Dia mengaku tidak mengenal kedua korban tersebut.

Artikel ini ditulis oleh:

Editor: Nebby