Semarang, Aktual.com — Penyanyi solo, Ari Lasso akhirnya kembali tampil perdana dalam konser tunggal di Entertaiment Plaza Semarang, Sabtu (4/3) dini hari. Penyanyi dengan nama lengkap Ari Bernadus Lasso itu absen selama 1,5 bulan, setelah mengalami gangguan tenggrokan yang terpaksa menunda tujuh jadwal manggungnya.

“Malam ini yang pertama saya manggung di Semarang. Lagu-lagu ini tak apresiasikan buat kalian semua sebagai ucapan terima kasih telah setia bersama saya,” ujar Ari Lasso usai membawakan tembang berjudul Penjaga hati.

Ia menyatakan, bahwa pementasan kali ini merupakan malam bersejarah, setelah istirahat 1,5 bulan lebih. Dengan begitu, kata dia, pertunjukan baginya di EP Semarang sebagai kebanggaannya bagi Semarang. “Saya ucapkan terima kasih kepada EP Semarang pada kesempatan. Mudah-mudahan konser selanjutnya bisa aman. Mohon didoakan,” beber dia.

Ari Lasso yang tampil energik itu membawa 11 lagu yang populer disaat-saat album yang dikeluarkannya. Beberapa judul lagu itu, antara lain arti cinta, cinta buta, penjaga hati, perbedaan, aku dan dirimu, matahari, rahasia panjang, misteri dan hampa.

Artikel ini ditulis oleh:

Editor: Nebby