Jakarta, Aktual.co — Salah satu merek helm internasional, Arai, memang agak kurang menyentuh bagi masyarakat menengah. Pasalnya, helm berstandar MotoGP itu dibanderol dengan harga yang cucukp mahal, yakni mulai dari Rp3,7 juta sampai Rp9 jutaan.

Tapi jangan khawatir, untuk memudahkan konsumen yang tertarik untuk memboyong helm Arai, Cargloss Indonesia yang merupakan agen resmi penjualan helm Arai, sudah bersiap untuk menyediakan fasilitas cicilan.

“Kalau beli diangsur, bisa. Beli dicicil. Kita akan coba untuk diangsur supaya memudahkan konsumen,” ujar Harry Suherman, Presiden Direktur Cargloss Indonesia di Jakarta, Jumat (24/10).

Sistem cicilan ini akan berjalan dengan kerja sama perusahaan dana pinjaman juga bank. Beberapa pihak, diakui sudah mulai dijajaki, dan Cargloss Indonesia yakin bahwa program ini biasanya diminati, baik oleh bank maupun perusahaan dana pinjaman.

“Kami juga sudah gandeng beberapa leasing company, terus dari bank. Leasing company dan bank biasanya sudah ada yang minat. Nanti kita lihat siapa saja yang bisa support,” ungkap Harry.

Helm Arai siap hadir di Indonesia dengan berbagai grafik, termasuk juga edisi-edisi legendaris yang digunakan para pebalap dunia. Arai yang secara resmi hadir melalui distributor Cargloss pun rupanya diperbolehkan untuk custom.

Berbagai tipe tersedia, antara lain RX-7 RR5, Quantum-J, SZ-RAM 4, Classic-SW, Classic-DC, Tour-Cross 3, V-Cross 4, Astro-IQ XO, dan MZ- F XO. Semua produk diimpor langsung dari Jepang, dan untuk publik akan bisa melihat-lihatnya langsung dalam perhelatan Indonesia Motorcycle Show mendatang.

Artikel ini ditulis oleh: