Denpasar, Aktual.com — Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea sempat meluapkan kekecewaannya kepada Polda Bali, karena kliennya Agus Tay Hamba May (sebelumnya ditulis Agustinus Tai Andamai) digelandang ke Polresta Denpasar sebelum sempat bertemu dengannya.

Dia tiba di Polda Bali bersama Haposan Sihombing untuk menemui Agus. Begitu Hotman dan rekan tiba di Polda Bali, Agus keburu digelandang ke Polresta Denpasar untuk menjalani pemeriksaan.

“Kita tidak tahu, tiba-tiba dibawa ke Polresta Denpasar. Padahal janjinya ketemu di sini (Polda),” kata Hotma di Mapolda Bali, Kamis (2/7).

Hotman pun langsung mengejar kliennya ke Polresta Denpasar untuk mendampinginya menjalani pemeriksaan. “Ya kita lihat saja nanti, yang pasti Agus tidak bisa diperiksa tanpa didampingi penashat hukum,” papar Hotman.

Rencananya, Agus akan menjalani pemeriksaan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan ENG di Polresta Denpasar. Tiba di Polresta Denpasar, Hotman dan rekan langsung menemui Wakapolresta Denpasar sebelum mendampingi Agus menjalani pemeriksaan.

Artikel ini ditulis oleh:

Editor: Wisnu