Jpeg

Malang, Aktual.com — Partai Gerindra Kota Malang mengkritik kepemimpinan Wali Kota Malang Moch Anton yang sudah berjalan 2,5 tahun. Pasalnya, selama setengah periode kepemimpinan Anton, hanya terlihat program yang sifatnya asessoris seperti pembangunan taman dan sebagainya.

Sekertaris DPC Gerindra Taufik Bambang mengingatkan, agar Anton lebih mengutamakan proyek besar yang bisa berguna bagi masyarakat. “Apalagi pembangunan taman hanya menggunakan dana CSR, hal itu juga positif, namun proyek yang lebih bermanfaat juga perlu di prioritaskan,” kata Bambang, Minggu (5/6) petang.

Bagi Gerindra, sambung dia, membangun sarana seperti jalur lingkar timur dan jembatan Kedungkandang sangat urgent dan belum tersentuh oleh kebijakan Wali Kota. “Tol Malang-Pandaan akan dibuka, sehingga Pemkot butuh membangun jalan disana,” kata dia.

Selain itu, sebagai partai pengusung Anton, Gerindra juga mengapresiasi orang nomor satu di Kota Malang itu, karena bisa beberapa program yang sudah jalan. “Sekolah gratis, bedah rumah sudah berjalan, namun yang lebih penting, proyek besar harus direalisasi sampai akhir kepemimpinan,” kata dia.

Artikel ini ditulis oleh:

Editor: Wisnu