Denpasar, Aktual.com — Tersangka kasus pembunuhan ENG, Margriet Christina Megawe nampak tenang dan tersenyum selama menjalani rekonstruksi di rumahnya itu. Hal itu setidaknya yang terpantau oleh kuasa hukum Agus Tay Hamba May, Hotman Paris Hutapea.

Kepada wartawan Hotman bercerita jika tak ada perubahan mimik dari wajah Margriet. “Kalau Margriet total tidak ada perubahan mimik sedikit pun. Tenang bahkan sering senyum,” kata Hotman di lokasi, Senin (6/7).

Begitu pula, tak ada ekspresi kemarahan di wajah ibu angkat ENG tersebut. “Margriet perubahan wajah sama sekali tidak ada menunjukkan kemarahan,” katanya.

Bahkan, kata Hotman, saat dia sengaja mencoba melihat ekspresinya, Margriet nampak tersenyum dengan petugas yang mendampinginya. “Waktu saya intip dari ruangan sebelah bahkan dia senyum-senyum sama petugas,” ujar dia.

Menurut Hotman, tak ada protes dari Margriet dalam menjalani adegan rekonstruksi. “Dia tidak protes. Kadang-kadang senyum. Agus saksi dalam pembunuhannya, dalam penguburannya agus tersangka,” katanya.

Artikel ini ditulis oleh:

Editor: Wisnu