Makasar, Aktual.com — Pihak Kepolisian di Makassar sampai saat ini belum berhasil mengindetifikasi pelaku pembunuhan (pembacok) yang menimpa salah satu Pejabat Pemerintah Kota Makassar yang terjadi pada Jumat sore (14/8) kemarin.

Kepala Kepolisian Sektor Makassar, Kompol Sudaryanto mengatakan, bahwa pihaknya dalam hal ini anggota Kepolisian yang menangani kasus tersebut masih melakukan penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut.

“Saat ini kami masih mmengumpulkan sejumlah keterangan saksi di lapangan,” ujar Sudaryanto, hari ini, Sabtu (15/8).

Pasalnya, menurut Sudaryanto, saat ini saksi yang baru dimintai keterangan hanya satu orang yakni korban.

“Adapun saksi lain yang melihat kejadian ini sementara kita cari,” ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Hamzah, Kepala Kepala Seksi Pelayanan Media Publik Pemkot Makassar dikeroyok sekitar delapan remaja di jalan Urip Sumiharjo, Makassar, pada Jumat kemarin saat menunggu kunci mobil di parkiran bengkel .

Kawanan Orang Tak dikenal (OTK) tersebut mendatangi Hamzah menggunakan sepeda motor tanpa helm dengan melakukan perampasan dan pembacokan secara mendadak.

Pembacokan ini mengakibatkan, telinga kiri, kepala, dan perut Hamzah terluka.

“Saya menunggu kunci mobil di depan bengkel karena petugas parkir itu membawa mobil saya di tempat parkir lebih aman. Sambil saya main telepon genggam (smartphone), tiba-tiba gerombolan itu datang,” katanya lagi menutup pembicaraan.

Artikel ini ditulis oleh: