Polisi memasang garis polisi di lokasi kebakaran pool busway, Rawa Buaya, Jakarta Barat, Selasa (1/9) malam. Kebakaran yang menghanguskan lebih dari 15 unit bus TransJakarta tersebut masih dalam penyelidikan berwenang. ANTARA FOTO/Lucky R./ama/15

Jakarta, Aktual.com – Kebakaran operator bus TransJakarta di Rawa Buaya, Cengkareng, Jakbar yang disertai ledakan keras, pagi ini akan didatangi Tim Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polri.

Tim Puslabfor akan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengetahui penyebab terjadinya kebakaran dan ledakan itu.

“Untuk mengetahui penyebab kebakaran, Puslabfor Polri akan lakukan olah TKP,” kata Wakapolsek Cengkareng, AKP Martson Marbun saat dikonfirmasi, Rabu (2/9). (Baca: Total 19 Bus TranJakarta Terbakar)

Sebelumnya, Sebanyak 19 bus TransJakarta yang terbakar di tempat pemarkiran bus atau “Pool” Transjakarta di Rawabuaya, Jakarta Barat, Selasa (1/9) malam.

Pihak Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Jakarta Barat menyatakan, penyebab kejadian tersebut belum diketahui.

Artikel ini ditulis oleh: