Pelatih Persib Djajang Nurdjaman (kiri) bersama pesepakbola Atep (kanan) memberikan keterangan kepada media jelang pertandingan Piala Presiden 2015, Bandung, Jawa Barat, Selasa (1/9). Persib Bandung akan berhadapan dengan Persiba Balikpapan pada laga Grup A Rabu (2/9) besok di Stadion Si Jalak Harupat. ANTARA FOTO/Agus Bebeng/foc/15.

Samarinda, Aktual.com – Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman menyatakan para pemainnya patut mewaspadai dua penyerang tim Mitra Kukar yakni Defri Rizky dan Hendra Adi Bayao pada laga pertama semifinal Piala Presiden di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (4/10).

“Dua-duanya merupakan pemain yang punya skill, kecepatan, dan sulit ditebak pergerakannya, makanya harus ada pengawalan khusus, karena pemain ini punya naluri umpan dan mencetak gol yang luar biasa,” jelas Djajang di Tenggarong, Sabtu (3/10).

Sedangkan untuk pemain tengah Mitra Kukar, Rizky Pellu, Ia cukup yakin Fitman Utina dan Makan Konate bakal mampu mengimbangi dan bisa memainkan perannya di sektor lapangan tengah.

“Untuk Rizky Pellu, saya tidak terlalu khawatir karena kita juga punya pemain gelandang yang bisa bersaing,”jelasnya.

Artikel ini ditulis oleh: