Subang, Aktual.com – Seorang anggota Polri ditemukan tewas bersimbah darah di bawah tol Cipali, Subang, Rabu (14/10) kemarin.

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono, pada Kamis (15/10) pagi membenarkan penemuan mayat yang korbannya anggota Polri.

“Benar, korban (myat) tersebut bernama Brigadir Acim Sanjaya anggota Unit Patroli Sektor Pusakanagara, Polres Subang,” ujarnya.

Jasad Acim ditemukan warga di bawah Jalan Tol Cipali Km 104,200 atau di Sungai Ciasem Desa Balimbing, Kecamatan Pagaden Barat, Subang, Rabu, sekitar pukul 06.30 WIB.

“Berdasarkan keterangan saudara Ajum (saksi) ketika akan mengecek jaring ikan yang dipasang di Sungai Ciasem, dia melihat sesosok mayat di bawah jembatan Ciasem dengan kondisi telentang,” kata Sulistyo.

Kemudian di dinding pembatas jalan tol tidak jauh dari lokasi ditemukannya Acim, ada dua botol berisikan bensin sebanyak dua liter.

Polisi membawa Acim ke Rumah Sakit Sartika Asih, Bandung untuk diotopsi sebagai upaya polisi agar mengetahui penyebab kematiannya.

Artikel ini ditulis oleh: