Madiun, Aktual.com – Dua orang tewas dan tujuh lainnya terluka akibat kecelakaan lalu lintas yang melibatkan bus Sugeng Rahayu dengan dua unit truk fuso di Jalan Raya Madiun Surabaya, Desa Jeruk Gulung, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Jatim, Kamis (22/10).

Kedua korban tewas adalah sopir truk fuso bernomor polisi B-9043-NDC, Ari Prasetyo, warga Sukoharjo, Jawa Tengah, dan seorang penumpang Bus Sugeng Rahayu yang belum diketahui identitasnya.

Para korban tewas dan luka langsung dibawa ke RSUD Caruban untuk mendapatkan perawatan medis. Sedangkan dua korban tewas telah dievakuasi ke ruang jenazah RSUD Caruban untuk diotopsi.

Akibat kecelakaan tersebut, jalur Madiun-Surabaya di ruas Balerejo mengalami kemacetan hingga dua kilometer lebih di dua sisi arah jalan. Petugas Satuan Lalu Lintas polres setempat berusaha mengurai kemacetan dengan sistem buka tutup jalan.

Bahkan, sebagian kendaraan dialihkan untuk melintasi jalur alternatif yang ada di kawasan lokasi kejadian. Kasus kecelakaan ini masih diselidiki oleh Polres Madiun.

Artikel ini ditulis oleh: