Jakarta, Aktual.com – Sejumlah masyarakat di kawasan Jalan Pintu II TMII Pondok Gede, Jakarta Timur mulai diresahkan dengan adanya praktek prostitusi yang letaknya tidak jauh dari pemukiman warga.

Ketua Umum Forum Komunikasi Muslim Risman Hadi, menjelaskan pihaknya telah mendapatkan laporan dari sejumlah RT dan RW bahwasanya telah terjadi praktek prostitusi di sebuah lahan di depan pintu II TMII yang letaknya tidak jauh dari pemukiman warga.

” Dari RW 2 RW 1 laporan, bahwasanya di depan pintu 2 TMII terjadi praktek prostitusi terselubung beberapa Forum Komunikasi Muslim, kita coba kroscek lokasi adanya itu,” Kata Risman Hadi saat berbincang-bincang dengan Aktual.com Minggu malam (25/10)

Setelah dilakukan pengecekan dibeberkn Risman, ternyata dilahan milik Yayasan Harapan kita itu memang telah didirikan cafe-cafe yang diduga menyiapkan kamar-kamar untuk pasangan mesum.

“Tapi ternyata lurah dan camat tidak menanggapi, karena beberapa cafe punya ijin, cuma warga masih bingung kok bisa ad ijin, deket pemukiman warga,” kata dia.

Artikel ini ditulis oleh: