Jakarta, Aktual.com – Polres Jakarta Selatan masih selidiki insiden penembakan di kantor Gojek di Kemang, Jalan Kemang Selatan 8 Nomor 56 , Jakarta Selatan, Minggu (1/11) kemarin.

Kapolres Metro Jaksel, Kombes. Pol. Wahyu Hadiningrat, mengatakan saat ini pihaknya masih menelusuri identitas pelaku, saksi dan rekaman CCTV sebagai alat bukti. “Masih terus kita cari identitas pelaku, masih dalam proses, sedang kita telusuri,” ucap dia, di Jakarta, Senin (2/11).

Olah TKP sudah dilakukan. Ditemukan benda mirip proyektil. Namun, Wahyu belum bisa membeberkan apakah benda temuan itu benar proyektil.

“Barang bukti masih diperiksa di laboratorium. Kita belum bisa mengatakan itu sekarang karena masih di laboratorium. Kalau sudah ada hasil lab baru kita sampaikan proyektil dari jenis apa,” ujar dia.

Diberitakan sebelumnya, dari informasi yang dihimpun, kantor Gojek ditembak dua orang tak dikenal, Minggu (1/11) pagi pukul 10.35Wib.

Pelaku yang mengendarai sepeda motor, sebelumnya sempat berhenti di depan kantor Gojek. Tanpa bicara, pelaku langsung hamburkan tembakan ke arah kantor saat dihampiri satpam.

Pelaku disebut menggunakan senjata laras pendek. Akibatnya, kaca di bagian depan kantor Gojek pecah. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

Peristiwa terkait Gojek sebelumnya terjadi Jumat (30/10) pekan lalu. Saat tukang ojek online Gojek bentrok dengan sekelompok pemuda di kawasan Tebet, Jakarta Selatan karena masalah sepele, uang parkir.

Masalah itu diselesaikan di Polsek Tebet. Kapolsek Tebet Kompol I Ketut Sudarma turun tangan mendamaikan kedua belah pihak. Belum didapat informasi apakah penembakan Minggu kemarin ada hubungannya dengan kejadian sebelumnya.

Artikel ini ditulis oleh: