Singkawang, Aktual.com – Pihak kepolisian masih memburu AC (29), warga Jl Sagatani, Kelurahan Sijangkung, Kecamatan Singkawang Selatan, yang membacok tiga orang sekaligus pada Sabtu (5/12), sekitar pukul 22.00 WIB.

Menurut Kapolsek Singkawang Barat, Kompol Sunarno melalui Kanit Resrim, Ipda Walidu di Singkawang, jika pihaknya langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku.

“Kita lakukan pengejaran, dengan melibatkan sekitar 30 personil. Kepolisian menghubungi keluarga pelaku. Kemudian melakukan penyisiran yang dimulai dari belakang rumah pelaku, namun hingga sekitar pukul 02.30 WIB, belum kita temukan,” katanya, Senin (7/12).

Pihak kepolisian juga sudah melakukan pemeriksaan di TKP. Kemudian mengamankan satu sarung pisau, kalung, jam tangan, dan powerbank. Selain itu, diamankan juga dua bilah parang panjang, dan satu unit mobil grandmax, serta satu buah botol kosong racun serangga di rumah pelaku.

Peristiwa itu terjadi di Jl P Natuna Gg Berkat No 08 A, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat.

Pria yang bekerja pedagang buah ini diduga cemburu, lalu tiba-tiba membacok Achiang (16), yang diduga pacar pelaku, dan teman korban, Angga Kurniawan (22) serta orang tua Angga, bernama Bu Ku (54).

Artikel ini ditulis oleh: