Jakarta, Aktual.com — PT Pertamina (Persero) tengah mempersiapkan rencana untuk mengubah tampilan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU). Bahkan, slogan SPBU perseroan ‘Pasti Pas’ pun akan diubah menjadi ‘Pasti Prima’.

“Kami akan mengubah slogan SPBU menjadi Pasti Prima. Diluncurkan mulai 11 Desember kemudian secara bertahap. Jadi bukan warna merah lagi,” kata Direktur Pemasaran Pertamina Ahmad Bambang saat ditemui di Kantor Pusat Pertamina, Jakarta, Senin (7/12).

Nantinya, selain slogan yang berubah menjadi pasti prima, tampilan baru SPBU Pertamina juga akan menggunakan identitas warna menjadi merah, hijau dan biru.

Tampilan baru SPBU Pertamina tersebut menjanjikan peningkatan pelayanan kepada pelanggan seperti staf profesional, ramah, dan berwawasan luas yang konsisten memberikan pelayanan yang prima kepada pelanggan di seluruh SPBU Pertamina.

Selain itu, Pertamina juga akan memberikan apresiasi kepada pelanggannya dengan memberikan rewards dan deal terbaik.
SPBU Pertamina juga menyajikan pelayanan ritel lengkap kebutuhan sehari-hari pelanggan. Pertamina juga menyajikan beragam pelayanan kepada pelanggan on the go-convenience store, restoran cepat saji, kedai kopi, serta jasa pengiriman.

“Menyediakan berbagai macam produk energi, dari Bahan Bakar Minyak(BBM), gas (BBG), pelumas dan nitrogen,” tutup Bambang.

Artikel ini ditulis oleh:

Editor: Arbie Marwan