Jakarta, Aktual.co — Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Krishna Murti mengatakan peristiwa perampokan pertama yang terjadi di minimarket di Jl Raya Ceger RT 008/003 Kelurahan Ceger, Cipayung, Jakarta Timur sekitar pukul 02.30 WIB.
“Pelaku empat orang datang menggunakan motor, mendatangi lokasi dengan memakai helm,” ujarnya.
Dikatakan Krishna para pelaku yang menyatroni tempat tersebut langsung menodongkan senjata karyawan dan menyuruh membuka brankas. “Mereka berhasil membawa uang Rp 40 juta di lokasi, lalu kabur ke arah Cipayung,” tambahnya.
Lebih lanjut Krishna menambahkan dalam hari  yang sama sekitar pukul 03.39 WIB, aksi perampokan dengan menyasar minimarket juga terjadi di Transyogi RT 02/16 Kelurahan Jatisampurna, Pondokgede, Bekasi. 
“Dua orang pelaku bermasker masuk ke minimarket kemudian menodongkan senpi ke perut kasir,” katanya.
“Di lokasi ini, para pelaku berhasil mengambil uang Rp25 juta dari dalam brankas minimarket,” tambahnya.‎Di hari yang sekitar pukul  03.30 WIB aksi perampokan dengan menyasar minimarket juga terjadi. Kali ini kawanan perampok menyatroni Alfamidi di Jl Jambore, Cibubur,‎ Ciracas. 
“Pelaku berjumlah 4 orang menggunakan senpi masuk ke minimarket 24 jam dan menodongkan senjata api dan menggasak uang Rp40 juta,” tukasnya.

Artikel ini ditulis oleh:

Andy Abdul Hamid