Jakarta, Aktual.com – Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI-P, Djarot Saiful Hidayat enggan komentar soal mundurnya Ketua DPD PDIP DKI, Boy Bernadi Sadikin.

Wakil Gubernur DKI ini juga tidak mau bicara banyak saat dikonfirmasi kabar adanya friksi ‘matahari kembar’ di lingkungan partai banteng di ibu kota. (Baca: Friksi ‘Matahari Kembar’ di Kandang Partai Banteng DKI )

“Ini mau aku bicarakan dulu. Bentar ya, keputusannya kan setuju atau tidak (Boy mundur). Itu saja,” ujar Djarot di Balaikota DKI, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (18/2).

Bekas Wali Kota Blitar itu juga enggan menjawab saat ditanya soal sikap Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto yang mendukung pencalonan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada pemilihan kepala daerah (pilkada) 2017.

“Aku belum tahu. Memang pemberitaan banyak dan macam-macam. Tapi, sebaiknya saya tanya dulu ke sumbernya,” elak dia. (Baca: Baru Penjaringan, PDIP Bantah Klaim Ahok)

Karenanya, Djarot tak bisa memastikan, apakah memang PDIP telah memutuskan kembali mengusung Ahok. “Tak Takoni (saya tanya, red) dulu,” tutupnya.

Artikel ini ditulis oleh: