Jakarta, Aktual.com — Pertengahan bulan April, akan ada film petualangan seru yang sangat disukai oleh anak-anak juga remaja. Film tersebut berjudul ‘The Jungle Book’. Ini merupakan sebuah film animasi bergenre adventure dengan sentuhan drama yang akan membuat para pecinta film akan terkesima dengan alur ceritanya.

Film ‘The Jungle Book’ ini diadaptasi dari sebuah buku karangan Rudyard Kipling tahun 1894 yang berjudul “The Jungle Book”, yang mengisahkan tetang seorang anak hutan yang dibesarkan oleh sekelompok hewan. Sebelumnya film ini telah diproduksi Disney dengan judul yang sama pada tahun 1967. Kini, ‘The Jungle Book’ 2016 yang disutradarai oleh Jon Favreau, akan dikemas lebih seru dan menyentuh.

Diceritakan dalam film ‘The Jungle Book’ ini, adalah sebuah kehidupan anak bernama Mowgli, ia tidak seperti manusia biasa yang dibesarkan oleh bapak dan ibunya. Tetapi, ia merupakan anak yang dibesarkan oleh sekelompok hewan yang berada di dalam hutan,  seperti srigala, monyat, macan kumbang, dan lainnya.

Namun, kisah berlanjut ketika pada suatu hari Mowgli dipaksa melakukan sebuah perjalanan dan meninggalakan hutan yang sudah menjadi rumahnya, demi untuk bisa menemukan jati dirinya.

Akan tetapi suatu ketika ada seekor harimau yang ingin menyerang dan membunuh Mowgli. Harimau tersebut bernama Shere Khan. mengetahui hal tersebut panther dan beruang berusaha sekuat tenaga utuk melindungi Mowgli dari serangan harimau jahat tersebut.

Walaupun mereka harus mengorbankan nyawa mereka masing masing. Bagaimana kisah kelanjutan Mowgli?. Akankah Mowgli bisa lolos dari kejaran Shere Khan?.

Film yang diproduksi oleh Moving Picture Company (MPC) dan Walt Disney Pictures  ini akan dibintangi oleh  Neel Sethi, Ritesh Rajan dan Sara Arrington, dan akan rilis pada 15 April 2016 mendatang.

Artikel ini ditulis oleh: