Jakarta, Aktual.com — Partai Persatuan Pembangunan berkomitmen untuk merealisasikan target menjadi partai politik yang masuk dalam posisi tiga besar dalam Pemilihan Umum 2019.

“Saya yakin, jika bersungguh-sungguh maka kita bisa meraih posisi menjadi partai tiga besar pada Pemilu 2019,” kata Ketua Umum PPP Periode 2016-2021 Romahurmuziy, dalam agenda silaturahim pengurus partai di Jakarta, Kamis (28/4).

Dalam kesempatan tersebut Romi menjelaskan bahwa PPP akan mewujudkan target 3 besar dengan cara mengembalikan kepercayaan masyarakat pada partai berlambang Kakbah itu.

Selain itu, keinginan PPP untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat ialah dengan merekrut mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Taufiqurrahman Ruki sebagai Ketua Mahkamah Partai.

“Kami merekrut Pak Ruki bukan tanpa ada cibiran, banyak yg bilang dari KPK kenapa bisa ke PPP. Itu menandakan bahwa kita berkomitmen untuk menjadi partai yang bersih,” tukas Romi menjelaskan.

Pada kesempatan yang sama Ruki juga menegaskan akan berusaha bersama kepengurusan PPP untuk mewujudkan target menjadi partai yang berada pada posisi tiga besar di Pemilu 2019.

“Mari kita rebut kepercayaan umat. Saya yakin, izinkan saya untuk mengubah PPP menjadi partai pemenang pemilu,” tutur Ruki, saat memberikan sambutan.

Artikel ini ditulis oleh:

Reporter: Antara