Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto memborong daging sapi lokal di pasar Ki Sunda atau Pasar Leuwi Panjang, Purwakarta, Jawa Barat, Kamis (23/6/2016). Dalam kunjungannya ke pasar Ki Sunda atau Pasar Leuwi Panjang Ketua Umum Partai Golkar memborong sembako dan daging sapi lokal untuk warga Purwakarta.

Jakarta, Aktual.com- Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto menghadiri acara buka puasa bersama serta santunan anak yatim dan kaum dhuafa yang diselenggarakan Bupat Serang yang juga Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Banten Ratu Tatu Chasanah di Masjid Baitussolichan, Minggu (26/6).

Sebelum menuju ke acara buka puasa dan santunan, Novanto menyempatkan diri mengunjungi sentra kuliner islamic center di halaman Masjid Agung Serang, Banten, usai menyambangi kantor media Radar Banten.

Menurut Novanto, dengan menyapa masyarakat adalah bukti bahwa ada kedekatan Golkar dengan rakyat. Dengan menghampiri para pedagang, ia memborong takjil berbuka dan makanan untuk dibagikan kepada warga.

“Menghadapi lebaran tentu kita harap pemerintah terus melakukan apa yang dilakukan Pak Jokowi yang turun langsung operasi pasar agar harga sembako tetap terjaga, khususnya bagi masyarakat Banten. Ini sekarang kita turun langsung untuk masyarakat,” ujar Novanto usai membeli makanan untuk warga.

Tak mau kalah, Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham dan Ketua MKGR yang juga Ketua BURT DPR RI Roem Kono ikut membelikan makanan untuk warga.

Sementara itu, seorang pedagang takjil yang nampak bahagia dikunjungi Novanto pun mengatakan harapannya.

“Mudah-mudahan pemimpin yang lain, lebih dekat dengan masyarakat, perhatian. Jangan cuma bisa ngomong doang di tivi. Turun langsung, nih kaya Pak Setya Novanto,” cetusnya.

Dalam kesempatan tersebut, tampak pula hadir Bendahara Umum PG Robert Kardinal, Nurul Arifin dan Ikatan Isteri Partai Golkar yang dipimpin Isteri Ketua Umum, Deisti Tagor. Serta, calon gubernur Banten Andhika Hazrumy.

Artikel ini ditulis oleh: