Sekjen PPP Arsul Sani membacakan struktur Kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP periode 2016-2021 dalam acara acara Peringatan 18 Tahun Reformasi dan 108 Tahun Kebangkitan Nasional dan juga melantik Kepengusurusan DPP PPP di Jakarta, Jumat (20/5/2016). Dalam acara tersebut Ketua Umum DPP PPP Romahurmuziy sekaligus melantik 146 orang DPP PPP Masa Bakti 2016-2021.

Jakarta, Aktual.com – Sekjen PPP Arsul Sani mengaku bahwa cagub DKI Sandiaga Uno, merupakan calon potensial yang bisa diusung partainya pada Pilgub DKI 2017.

“Sandiaga Uno bagi PPP adalah salah satu calon potensial yang bisa diusung, apalagi dia sudah daftar sebagai cagub di PPP,” kata Arsul, Selasa (2/8).

Hingga kini, sambungnya, PPP masih melakukan survei internal dan komunikasi dengan parpol lain selain parpol pengusung Ahok, yaitu Golkar, hanura dan Nasdem.

“Pendaftaran pilgub baru di minggu ketiga September, jadi kami masih punya cukup waktu,”

“Secara internal kami masih melakukan survei sendiri dengan bantuan sebuah lembaga survey independen, dan terus bicara dengan parpol-parlo lain di luar parpol pengusung Ahok,” tutup dia.

 

Laporan: Novrizal

Artikel ini ditulis oleh:

Novrizal Sikumbang