Jakarta, Aktual.com – Wakil Ketua Dewan Pimpinan PDI Perjuangan Jawa Timur, Armuji, menyatakan bahwa seluruh kader partai banteng moncong putih mendukung penuh Tri Rismaharini jika nantinya diusung menjadi calon Gubernur DKI Jakarta.

Bukan hanya bagi Wali Kota Surabaya, seluruh kader di Surabaya juga siap mengikuti kemungkinan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengusung kader lain untuk bertarung di Pilkada Serentak DKI Jakarta.

“Intinya, sepanjang rekomendasi diketok dan diputuskan Ketua Umum, kita tegak lurus mengikuti semua perintahnya,” terang Armuji di Kantor Kementerian Dalam Negeri, Jakarta Pusat, Kamis (1/9).

Ketua DPRD Kota Surabaya itu menyatakan, seluruh kader PDIP sudah seharusnya mengikuti apapun keputusan Megawati. Sebab sebelum diputuskan tentu sudah mempertimbangkan berbagai aspek yang tujuannya adalah untuk kesejahteraan masyarakat.

“Apapun keputusannya, rekomendasi itu untuk siapa, semua kader harus mengikutinya. Pokoknya kita satu barisan dengan Ketum,” jelas Armuji.

 

*Sumitro

Artikel ini ditulis oleh: