Presiden RI Ke 5 Megawati Sukarnoputeri

Jakarta, Aktual.Com-Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, hari ini Rabtu menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Gubernur DKI 2017, Rabu (15/2/2017) dengan didampingi puteri kesayangan Puan Maharani dan orang kerpercayaan Sekjen PDIP Hasto Kristianto.

Megawati keluar dari kediamannya di Jalan Kebagusan No 45, Jakarta Selatan sekira pukul 10.20 WIB dengan mengenakan memakai kemeja kotak-kotak berwarna hitam putih dengan celana bahan warna hitam.

Ketiganya dijaga ketat oleh puluhan pengawal dan relawan Basuki Tjahaja Purnama – Djarot Saiful Hidayat sambil menuju TPS 027 yang lokasinya tepat di depan kediaman Puteri Sukarno tersebut.

Di TPS, kedatangan Mega, Puan, dan petinggi PDIP lainnya langsung disambut oleh musik qasidahan yang dilantunkan oleh belasan ibu-ibu pengajian memakai gamis merah.

Presiden RI ke Lima tersebut sempat menunggu beberapa menit hingga namanya dipanggil petugas TPS. Dia lantas masuk ke TPS untuk melakukan pencoblosan.

Setelah mencelupkan kelingking ke tinta biru, Mega dan rombongannya lalu mas ke rumahnya.

TPS 027, terlihat cantik dengan tenda bernuansa merah dan putih. Di belakangnya terdapat banyak mural yang bergambar Garuda, Banteng, Pancasila, dan Presiden RI Pertama Soekarno dan Wakil Presiden Pertama Mohammad Hatta.

Artikel ini ditulis oleh:

Editor: Bawaan Situs