Ketua DPR RI Setya Novanto

Jakarta, Aktual.com – Ketua DPR Setya Novanto mengapresiasi kerja cepat dan tanggap petugas kepolisian yang berhasil melumpuhkan pelaku bom panci di sekitar Kantor Kelurahan Arjuna Kecamatan Cicendo, Bandung, Jawa Barat, Senin (27/2).

Novanto mengatakan, kinerja kepolisian sudah baik menjamin rasa aman dari berbagai kekhawatiran yang setiap saat mengintai, seperti saat menangani aksi teroris di Jawa Barat ini.

“Petugas Kepolisian kita seolah tidak pernah tidur untuk menjaga situasi dan kondisi serta aktivitas Rakyat Indonesia agar tetap berjalan baik, lancar, tenang dan damai,” ujar Novanto, Selasa (28/2).

Ketua Umum Partai Golkar itu menyayangkan ulah segelintir orang yang seolah tidak pernah menjaga ketentraman di lingkungan. Karena membuat cemas mengancam kehidupan warga negara khususnya Rakyat Indonesia, dengan cara-cara yang tidak benar.

“Tidak simpatik dan tidak berperikemanusiaan.”

Setya Novanto mengimbau kepada petugas dan warga Indonesia tetap waspada, sesuai pesan Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian yang menyebut potensi dan ancaman bom masih berkeliaran.

“Saya mengingatkan kepada kita semua agar segera melaporkan ke petugas kepolisian jika melihat orang-orang atau kegiatan-kegiatan yang mencurigakan, untuk mengantisipasi kejadian-kejadian yang tidak kita inginkan.”

Artikel ini ditulis oleh:

Wisnu