Karawang, Aktual.com – Sejumlah pengurus partai politik di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, menghadiri Konferensi Cabang Nahdlatul Ulama Karawang, di komplek Pondok Pesantren Al-Fathimiyah Telukjambe Timur, Karawang, Minggu (19/3).

“Kehadiran para ketua partai politik itu membuktikan NU (Nahdlatul Ulama) diterima semua golongan,” kata Ketua NU Cabang Karawang Marzuki menjelang berakhirnya masa jabatan, di Karawang, Minggu.

Ia menilai, kehadiran para ketua partai politik dalam kegiatan Konferensi Cabang NU Karawang tidak masalah, dan justru itu hal yang bagus. Sebab sudah seharusnya NU menjadi rumah besar bagi semua kalangan masyarakat yang berbeda-beda golongan.

Ke depan diharapkan NU Karawang bisa menjadi tempat bagi seluruh kalangan masyarakat untuk ikut berpartisipasi membangun daerah, bangsa dan negara.

Sementara itu, Wakil Bupati Karawang Ahmad Zamakhsyari yang hadir dalam Konferensi Cabang NU Karawang, berharap agar Pengurus Cabang NU Karawang bisa lebih membuka diri terhadap semua golongan yang ada di Karawang.

Artikel ini ditulis oleh: