Sejumlah karyawan Bank BJB melakukan Family Fun Walk memperingati HUT Bank BJB ke-56 di Jakarta, Minggu (14/5/2017). Dalam Sambutannya Ahmad Irfan optimisme perjalanan Bank BJB selama 56 tahun sejak 2014 akhir hingga maret 2017 cukup gemilang berkat semangat kerja karyawan. Hingga akhir 2017 kita bertekad sampai target dan selalu gaspol untuk mencapai target.AKTUAL/Tino Oktaviano

Jakarta, Aktual.com – Direktur Utama PT Bank Pembangunan Jawa Barat dan Banten Tbk atau Bank BJB, Ahmad Irfan menyebut, kegiatan fun walk di saat hari bebas kendaraan (car free day) memang tidak secara khusus mengincar nasabah baru. Dirinya menyebut, kegiatan ini untuk meningkat branding bank BJB.

“Target khusus (mengincar nasabah baru) tak ada. Tapi secara umum, target kita memang menyasar nasabah Jakarta. Makanya, program dana murah (casa) salah satunya untuk masyarakat Jakarta,” tegas Irfan, di Jakarta, Minggu (14/5).

Acara fun walk sendiri dalam rangka rangkaian Hari Ulang Tahun Bank BJB ke-56 bertema, ‘Tandamata Untuk Negeri’. Acara ini digelar di beberapa kota, dan di Jakarta, hari ini.

“Jadi, kita selama ini disupport oleh masyarakat Indonesia, salah satunya masyarakat Jakarta. Makanya, acara ini juga selain HUT, semata-mata untuk branded Bank BJB, supaya masyarakat lebih kenal dengan Bank BJB,” tegas dia.

Dalam rangkaian HUT ini, kata dia, tahun ini tak hanya dari internal perseroan, namun masyarakat umum juga dapat ikut memeriahkan, menyemarakkan berbagai kegiatan yang dipersembahkan oleh Bank BJB.

“Khususnya bagi masyarakat Ibukota Jakarta, sehingga engagement kepada masyarakat dapat terjaga dengan baik,” ujar dia.

Artikel ini ditulis oleh:

Editor: Eka