Jakarta, Aktual.com – Ketua Umum Partai Golkar Setya Novento menyambangi Pondok Pesantren Putra-Putri Rahmatullah yang berada di Jl.Sultan Fatah No.37 Bintoro,Demak, Jawa Tengah. Kunjungan Ketua DPR tersebut sekaligus melakukan safari Ramadhan.

Giat kunjungan tersebut dihadiri pula oleh beberapa pejabat Kabupaten Demak diantaranya Kapolres Demak AKBP Sony Irawan, Dandim 0716 Demak Letkol Infantri Agung Udayana, Bupati Demak Natsir, Wakil Bupati Demak Joko Sutanto, Wisnu Suhartono Ketua DPD Golkar Jateng, Nur Wahid, Ketua DPD Partai Golkar Demak, Tokoh ulama Demak, Jama’ah Torekat pondok pesantren Rahmatullah Bintoro Demak, serta tamu undangan sekitar 250 orang.

IMG-20170612-WA0027

Maksud dan tujuan kunjungan orang nomor 1 di DPR RI di Ponpes Putra Putri Rahmatullah Bintoro Demak itu adalah untuk mengaplikasikan tema “Meneguhkan Kembali Pondok Pesantren sebagai Benteng NKRI”.

IMG-20170612-WA0023

 

Selama kegiatan berlangsung dengan aman dan terkendali, beberapa personil Polsek Demak diturunkan dalam giat pengamanan tersebut dan di pimpin langsung oleh Kapolsek Demak Kota Iptu Sugeng Riyadi.

Artikel ini ditulis oleh:

Wisnu