Jakarta, Aktual.com – Panita Pelaksana yang tergabung dalam Forum Cipayung Plus dari 15 Organisasi Kemahasiswaan dan kepemudaan menggelar grand launching kegiatan Jambore Kebangsaan dan Wirausaha di warung daun cikini Jakarta Pusat, Selasa (3/10).

Dalam Grand Launching Jambore tersebut para Ketua Umum dari 15 Organisasi Kemahasiswaan dan kepemudaan menandatangani deklarasi Jambore Kebangsaan dan Wirausaha.

Ketua Panitia Pelaksana Jambore Kebangsaan dan Wirausaha, Agus Harta mengatakan tujuan diadakannya Jambore Kebangsaan dan Wirausaha untuk menciptakan kader-kader agar mempunyai jiwa enterpreneur. Serta bisa menjawab tantangan ekonomi global.

“Kita ingin menjawab tantangan ekonomi global dan kami ingin menciptakan kader kader yang wirausaha dan mempunyai jiwa enterpreneur, ” kata Agus Harta di Jakarta Pusat, Selasa (3/10).

Selain itu, Agus juga menambahkan bahwa Jambore ini akan dilaksanakan pada tanggal 24-29 Oktober 2017 dan diikuti 5.000 peserta dari seluruh Nusantara dengan aneka kegiatan.

Artikel ini ditulis oleh:

Wisnu