Ketua DPR Setya Novanto dibawa keluar dari Rumah Sakit Medika Permata Hijau, Jakarta, Jumat (17/11/2017). Setya Novanto dibawa ke RSCM untuk tindakan medis lebih lanjut. AKTUAL/Munzir

Jakarta, Aktual.com – Pasca Ketua DPR Setya Novanto dipindah ke RSCM Kencana tidak tampak pengamanan aparat bersenjata maupun kendaraan lapis baja di lingkungan rumah sakit tersebut pada Jumat (17/11) malam.

Berdasarkan pantauan hanya tampak sejumlah kendaraan media dan awak media yang masih menunggu di depan lobi RSCM Kencana.

Tidak tampak adanya aparat bersenjata yang berjaga di luar RSCM Kencana. Penjagaan dengan aparat bersenjata hanya dilakukan di pintu masuk tempat SN dirawat di lantai tujuh RSCM Kencana.

Lobi RSCM Kencana pun sudah ditutup sejak pukul 22:00 bagi para pengunjung. Hanya sejumlah aparat keamanan internal rumah sakit yang mengenakan setelan jas hitam dan dasi merah tampak menjaga pintu lobby RSCM Kencana.

Novanto mengalami kecelakaan tunggal, di mana mobil Toyota Fortuner yang ditumpanginya menabrak tiang listrik di daerah Permata Hijau, Jakarta, Kamis (16/11) malam dan dilarikan ke RS Medika Permata Hijau untuk menjalani perawatan.

Artikel ini ditulis oleh:

Antara