Ilustrasi kecelakaan. (Foto: ntmcpolri.info)

Jakarta, Aktual.com – Elmira (3 tahun) yang menjadi bagian dari korban kecelakaan di Tanjakan Emen Subang, Jawa Barat, masih mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Subang.

Sekretaris Daerah Kota Tangerang Selatan, Muhammad di Tangerang Minggu, mengatakan jika kondisi korban saat ini masih membutuhkan penanganan intensif.

Oleh karena itu, karena korban mengalami luka serius sehingga belum bisa dibawa ke Tangerang Selatan tetapi masih di Subang.

“Jadi, masih ada satu korban lagi yang balita dan kini sedang dalam penanganan intensif sebab kondisinya alami luka berat,” ujarnya.

Diungkapkan Sekda, Elmira turut dalam serta pada rombongan bus yang naas tersebut bersama kedua orang tuanya.

Muhamad menjelaskan Elmira mengalami luka disekujur kepalanya dan harus mendapatkan perawatan intensif di ruang ICU. “Kepalanya diperban, kemungkinan terkena benturan saat kecelakaan terjadi,” katanya.

Untuk kondisi ibu Elmira diketahui meninggal dunia. Sedangkan ayah dari Elmira dalam keadaan selamat. “Sekarang korban ditemani pamannya,” ujarnya.

Sebelumnya, bus yang berisi rombongan dari Koperasi Simpan Pinjam Permata Ciputat Tangerang Selatan sedang berwisata ke Gunung Tangkuban Perahu.

Artikel ini ditulis oleh:

Editor: Nebby