Ilustrasi Cuaca

Jakarta, Aktual.com – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca cerah hingga berawan akan terjadi di seluruh wilayah di DKI Jakarta Selatan pada Rabu (24/10) pagi hingga malam hari.

Kendati demikian untuk wilayah Jakarta Selatan, berdasarkan prakiraan yang terdapat di laman BMKG, diperkirakan akan terjadi hujan lokal pada siang hari dan kemudian cerah berawan pada malam hari.

Sementara itu,kondisi cuaca di Depok, Bekasi, Bogor dan Tangerang cenderung berawan. Sementara siang harinya diperkirakan potensi hujan ringan hingga lebat akan mengguyur tiga wilayah satelit tersebut.

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya yang dikutip dari laman resmi BMKG, Rabu (24/10):

Siang dan malam, Jakarta Barat cerah berawan, Jakarta Pusat juga cerah berawan, Jakarta Selatan pun sama yakni cerah berawan, tetapi siang akan terjadi hujan lokal, Jakarta Timur juga sama yakni cerah berawan.

Selanjutnya, Jakarta Utara pun cerah berawan, Kepulauan Seribu juga cerah berawan, Bekasi cerah berawan, Depok berawan tetapi akan ada hujan ringan, begitu juga Bogor pagi hari berawan hingga hujan lokal. Sedangkan Tangerang diperkirakan akan hujan lebat.

Artikel ini ditulis oleh:

Editor: Andy Abdul Hamid