Aktual.com – Ribuan massa menyambut kedatangan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo di Flores, Nusa Tenggara Timur. Kedatangan Hary di Flores mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat dan simpatisan. 
Sejak dari bandara, massa menjemput Hary yang datang bersama Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanaja Tanoesoedibjo beserta para petinggi DPP Partai Perindo.
Iring-iringan ratusan motor dengan bendera Perindo mengawal Hary yang naik mobil bak terbuka, menyapa masyarakat di Flores. Sepanjang perjalanan Hary menyapa warga yang twrus melambaikan tangan, memanggilnya dan melemparkan senyuman padanya.
“Saya sekarang berada di Flores luar biasa sambutan di sini, luar biasa ribuan orang,” kata Hary, Sabtu (6/4).
Hingga saat ini, Hary adalah satu-satunya Ketua Umum Partai yang terjun langsung ke Flores di massa kampanye.
Di lapangan ribuan massa menyemut menyambut kehadiran Hary. “Perindo!, Sembilan!, Menang!” teriak massa di lapangan ketika Hary tiba. 
“Partai Perindo berjuang untuk kesejahteraan masyarakat dan mereka sangat bahagia kami datang kesini. Partai Perindo pilihan rakyat Flores, nomor 9” kata Hary.
Di vlog-nya, Hary juga mengajak semua masyarakat yang hadir untuk datang ke TPS mengajak anak, istri, suami, kakak, adik, saudara, orangtua, untuk mencoblos Partai Perindo.
“Nomor 9 luar biasa, partainya apa?” Kata Hary yang disambut jawaban Perindo oleh ribuan masyarakat yang datang.
Di Flores, Hary mengadakan bazar murah yang menjual kebutuhan pokok, seperti beras dengan harga murah. Tujuannya, bazar murah tersebut dapat membantu masyarakat membeli bahan pokok dengan harga terjangkau. 

Artikel ini ditulis oleh: