Jakarta, Aktual.com – Alexis Sanchez dan Arturo Vidal adalah dua pemain Inter dengan gaji terbesar, tetapi minim bermain musim ini.

Sanchez hanya bermain 70 menit sejauh musim ini sementara rekan senegaranya Vidal telah mencatat 140 menit bermain dan mencetak satu gol musim ini di semua kompetisi. Hal inilah, seperti dikutip football Italia dari La Gazzetta dello Sport mereka akan segera meninggalkan Nerazzurri.

Sanchez menerima gaji €7 juta per tahun, sedangkan Vidal €6,5 juta per tahun.

Mantan striker Barcelona dan Arsenal mengeluh tentang kurangnya waktu bermain setelah kemenangan 2-1 Inter atas Sassuolo akhir pekan lalu.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Sanchez kemungkinan akan meninggalkan Stadio Giuseppe Meazza pada awal Januari. Saat ini Nerazzurri sendiri sedang bekerja keras mencari klub yang ingin meminangnya.

Sementara Arturo Vidal kontraknya akan berakhir pada musim ini dan Inter Milan tidak berencana memperpanjang nya. Pemain internasional Chili bergabung dengan Nerazzurri satu tahun lalu dengan status bebas transfer dari Barcelona tetapi dia bukan starter reguler. Tidak seperti Sanchez, Vidal diperkirakan tidak akan meninggalkan Inter pada Januari, tetapi ini akan menjadi musim terakhirnya di klub.

Football Italia|La Gazzetta Dello Sport

Artikel ini ditulis oleh:

Editor: Dede Eka Nurdiansyah