Mak Ganjar Banten mengadakan kegiatan fun zumba dan senam aerobik
Mak Ganjar Banten mengadakan kegiatan fun zumba dan senam aerobik

Tangsel, Aktual.com – Sukarelawan Mak Ganjar Banten mengkampanyekan gaya hidup sehat kepada ibu-ibu di Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten.

Kali ini, Mak Ganjar menyelenggarakan acara fun zumba dan aerobik di Jalan Tandon Ciater, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (16/7/2023).

Korwil Mak Ganjar Banten, Siti Hani mengatakan kegiatan fun zumba dan aerobik tidak hanya ajang silaturahmi, tetapi juga memperkenalkan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden 2024.

“Tujuan dari acara ini adalah untuk mempererat silaturahmi dan agar ibu-ibu lebih mengenal Bapak Ganjar Pranowo,” ujar Siti.

Siti menambahkan kegiatan fun zumba dan aerobik ini merupakan salah satu bentuk kampanye gaya hidup sehat.

“Selain itu, agar ibu-ibu dapat hidup lebih sehat,” tambah Siti.

Kegiatan Fun zumba dan aerobik oleh relawan Ganjar ini mendapatkan sambutan antusias warga sekitar. Terbukti, ratusan ibu-ibu hadir dalam acara.

“Alhamdulillah, responnya sangat baik dan antusias. Bahkan sebelum acara mulai, ibu-ibu sudah datang,” ujar Siti.

Ketika Mak Ganjar memperkenalkan sosok Calon Presiden dari PDIP, Ganjar Pranowo, kepada ibu-ibu, mereka sangat responsif dan siap mendukung Gubernur Jawa Tengah yang telah menjabat selama dua periode itu.

“Respon masyarakat terhadap Pak Ganjar sangat positif, dan mereka siap mendukung Pak Ganjar Pranowo dan berharap beliau menjadi Presiden 2024,” ungkap Siti.

Yuyun Kurniasih, salah satu peserta acara fun zumba dan aerobik, mengapresiasi langkah Mak Ganjar Banten. Dia sangat senang jika acara serupa diselenggarakan secara rutin.

Dalam kesempatan tersebut, Yuyun juga menyampaikan harapan dan doa kepada Ganjar Pranowo agar terpilih menjadi Presiden dalam Pemilihan Presiden 2024.

“Saya mendoakan Pak Ganjar agar selalu sukses dan dapat membimbing bangsa Indonesia,” ucap Yuyun.

Artikel ini ditulis oleh:

Arbie Marwan