Pelalawan, Aktual.com – Pada Selasa (16/4/2024), Bupati Pelalawan, H. Zukri, mengunjungi Kantor Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Pelalawan yang mengalami kebakaran beberapa waktu lalu. Tujuan kunjungan Bupati Zukri adalah untuk meninjau langsung kondisi terkini kantor DLH yang terbakar.

Bupati Zukri menyampaikan rasa belasungkawa atas musibah kebakaran yang menimpa kantor DLH Pelalawan dan memberikan semangat kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di DLH tersebut. Pada kesempatan itu, Bupati Zukri menyampaikan doa dan permohonan maaf di hari yang suci, Minal aidin wal faizin, serta turut berduka cita kepada teman-teman yang bekerja di DLH Pelalawan.

Bupati Zukri berharap agar para ASN di DLH Pelalawan tetap semangat dalam mengemban tugasnya, meskipun kantor yang biasa mereka gunakan untuk beraktivitas telah musnah. Pemerintah akan menyiapkan sebuah alternatif untuk DLH, sehingga mereka dapat melaksanakan tugasnya kembali.

“Tetap semangat beraktivitas dalam pemerintahan, yang paling penting bagaimana kita memberikan yang terbaik untuk negeri yang kita cintai ini. Jagalah kekompakan, karena bulan Ramadan juga mengajarkan kita banyak kebaikan termasuk kekompakan. Mari kita kompak dalam membangun Pelalawan dengan semangat yang menyala,” ujar Bupati Zukri, membujuk agar para ASN di DLH Pelalawan tetap bersemangat dan mengikis duka yang mendera dengan rasa kebersamaan serta optimisme dalam membangun daerah Pelalawan.

Artikel ini ditulis oleh:

Editor: Ikhwan Nur Rahman