Pelalawan, Aktual.com – Pada saat pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati di KPU Pelalawan, ribuan massa tumpah di lokasi pendaftaran Bersinar, sangat bermakna akan hadirnya pemimpin baru yang diharapkan dapat membawa perubahan lebih baik untuk Kabupaten Pelalawan. Calon Bupati dan Wakil Bupati dari Partai Golkar, Nazarudin-Abu Bakar telah resmi mendaftarkan diri pada 28 Agustus 2024 dan diberi dukungan dari berbagai masyarakat, termasuk ormas dan juga para petinggi partai sebagai koalisi Gerindra, PAN, PKS, Gelora, Ummat, PBB, dan PSI.

Abdul Nasib sebagai ketua Tim pemenangan mengatakan bahwa semua hadir untuk mengawal proses pendaftaran pencalonan Nasarudin-Abu Bakar ke KPU dan berharap Nazarudin-Abu Bakar dapat membuat Kabupaten Pelalawan menjadi lebih baik dengan kerja nyata.

“Saya sangat berterimakasih kepada pihak kepolisian dalam mengamankan pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Nazarudin-Abu Bakar ini, ada banyak personil TNI Polri yang diturunkan. Semoga kepolisian terus melakukan peningkatan keamanan sesuai dengan jumlah pengunjung yang datang untuk mendukung Nazarudin-Abu Bakar,” paparnya.

Selain itu, terlihat Nazarudin-Abu Bakar naik becak yang diikuti oleh para simpatisan ketika tiba di Kantor KPU Pelalawan. Hal ini membuktikan banyaknya dukungan kuat dari masyarakat untuk Nazarudin-Abu Bakar meskipun dia berangkat dengan cara sederhana namun tetap menjadi pusat perhatian.

Setelah mendaftarkan secara resmi sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati di Kantor KPU Pelalawan dan dengan dukungan kuat dari masyarakat simpatisan, Nazarudin-Abu Bakar menjadi salah satu kandidat yang layak diperhitungkan pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Pelalawan.

“Harapannya adalah pemilih dapat memilih pemimpin terbaik untuk masyarakat Pelalawan sehingga pembangunan dan kemajuan dapat terwujud dengan optimal di masa depan,” tutup Abdul Nasib.

Artikel ini ditulis oleh:

Editor: Ikhwan Nur Rahman