Ilustrasi - Warga berolahraga pagi di kawasan Monumen Nasional Jakarta saat cuaca cerah berawan pada 25 November 2022.ANTARA/Maryati

Jakarta, aktual.com – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) melalui unggahan akun resmi Instagramnya @infobmkg memprakirakan cuaca di Jakarta dan Kepulauan Seribu mayoritas cerah dan berawan tebal pada Minggu (22/9) pagi hingga malam hari.

Berdasarkan wilayahnya, Jakarta Pusat pada pagi hingga malam hari diperkirakan berawan dan tidak ada potensi turun hujan. Cuaca yang sama juga terjadi di wilayah Jakarta Selatan.

Sementara itu, cuaca di Jakarta Barat berawan tebal dan berawan pada pagi hingga siang hari. Sedangkan sore hingga malam hari diperkirakan berawan dan tidak berpotensi hujan.

Lalu Wilayah Jakarta Timur pagi hari diperkirakan berawan. Namun, memasuki siang hingga sore hari diperkirakan berawan tebal, sedangkan malam hari diperkirakan cerah berawan.

Wilayah Jakarta Utara diperkirakan berawan tebal pada pagi hingga sore hari, sedangkan siang hingga malam hari diperkirakan cerah berawan.

Kemudian, Kepulauan Seribu sejak pagi hingga malam hari cuaca diperkirakan berawan tebal dan tidak berpotensi hujan.

Suhu rata-rata di wilayah Jakarta pada pagi hari berkisar 27-32 derajat Celcius, lalu siang hari berkisar 29-32 derajat Celcius, sedangkan malam hari 27-29 derajat Celcius.

Artikel ini ditulis oleh:

Editor: Rizky Zulkarnain