Pelalawan, Aktual.com – Bawaslu Pelalawan menerima penghargaan dalam tiga kategori pada acara Bawaslu Riau. Kegiatan penyerahan penghargaan dilaksanakan di Hotel Pangeran Pekanbaru, Sabtu (26/10).

Penghargaan tersebut mencakup keterbukaan informasi publik dengan peringkat 1 dan predikat informatif, pengelolaan media sosial dengan nominasi terbaik 1, dan inovasi kehumasan dengan nominasi terbaik 1.

Bawaslu Pelalawan bahkan berhasil memenangkan penghargaan terbaik 1 di bidang kehumasan di antara semua partisipan. Prestasi ini menunjukkan keseriusan dan kerja keras tim Humas Bawaslu Pelalawan dan dukungan dari sahabat media di Kabupaten Pelalawan.

Ketua Bawaslu Pelalawan, Andrizal, S.Sos, mengapresiasi semua pihak yang berkontribusi dan mendukung kinerja Bawaslu Pelalawan. Andrizal berharap penghargaan ini meningkatkan semangat kerja Bawaslu Pelalawan dalam pengawasan Pilkada.

“Keberhasilan ini menantang Bawaslu Pelalawan untuk meningkatkan kualitas edukasi pengawasan Bawaslu dalam era digital, memperbaiki keterbukaan informasi publik, pengelolaan media sosial, dan inovasi dalam kehumasan,” papar Andrizal

Lanjutnya, acara evaluasi pelayanan keterbukaan informasi publik dan pengelolaan kehumasan yang dihadiri oleh seluruh anggota Bawaslu se-Provinsi Riau, Ketua Bawaslu Provinsi Riau, Alnofrizal memberikan semangat kepada peserta untuk bekerja dengan baik dan menyampaikan hasil kerja kepada publik.

Penghargaan ini menjadi bukti kesuksesan Bawaslu Pelalawan dalam mengembangkan kuantitas dan kualitas pengawasan Pilkada dan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang demokrasi yang sehat dan berkualitas.

“Kami memberikan selamat dan apresiasi untuk Bawaslu Pelalawan yang telah mencatat prestasi gemilang,” tutupnya

Artikel ini ditulis oleh:

Ikhwan Nur Rahman