ilustrasi tiket

Jakarta, Aktual.com-PT Kereta Api Indonesia menyiapkan 600.000 tiket murah berbagai tiket untuk tiga bulan ke depan dengan potongan harga hingga 72% pada pagelaran KAI Travel Fair (KATF) 2017 yang mengusung tema “Harga Kaget Liburan Berkereta” yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada 29-30 Juli 2017.

Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, pun mengapresiasi kegiatan KATF karena dinilai telah mendorong pertumbuhan moda transportasi dan mendorong pertumbuhan pada sektor pariwisata tanah air lantaran berbagai tujuan kereta telah sampai ke daerah yang diminati banyak orang.

“Diharapkan dengan adanya acara ini dapat, secara bersama-sama, meningkatkan kapasitas KAI dan pertumbuhan volume penumpang kereta api semakin banyak,” sebut kepada Media melalui pernyataan tertulis, Sabtu (29/7).

Sementara harga tiket masuk ke acara KATF 2017 juga terjangkau, Rp10.000 dan pengunjung dapat menikmati banyak hal seperti kesempatan untuk mendapatkan tiket murah, undian berhadiah, talk show menarik, sajian musik, fasilitas wifi, kantin, dan berbagai hal menarik lainnya.

(Bawaan Situs)