Pasar Ikan Bersih di Panton Labu

Banda Aceh, Aktual.com – Anggota DPR RI asal Aceh Muslim meresmikan pasar ikan bersih bantuan Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) RI yang dibangun dengan anggaran sebesar Rp4miliar untuk masyarakat di Kabupaten Aceh Utara.

“Mudah-mudahan semua bantuan untuk masyarakat ini benar-benar dapat dipergunakan semaksimal mungkin,” kata Muslim dalam keterangannya, di Banda Aceh, Minggu.

Muslim mengatakan, realisasi pembangunan pasar ikan bersih tersebut hanya ada empat titik secara nasional, dan provinsi Aceh salah satunya yang ditetapkan KKP sebagai bangunan pasar itu.

Terwujudnya pembangunan pasar ikan bersih untuk masyarakat Panton Labu Kecamatan Tanoh Jambo Aye Aceh Utara itu merupakan hasil komunikasi intens dirinya dengan Kementerian Kelautan dan Perikanan.

“Bangunan ini merupakan hasil dari komunikasi yang kami jalin dengan baik bersama KKP, sehingga alhamdulillah telah direalisasikan,” ujarnya.

Dalam kesempatan peresmian itu, Ketua DPD Demokrat Aceh tersebut juga menyerahkan secara langsung satu unit mobil ahli teknologi informasi (ATI), kemudian 18 unit coolbox, dan satu unit chest freezer.

Muslim berharap, bantuan pasar ikan bersih yang telah diberikan itu benar-benar dimanfaatkan sebaik mungkin sesuai peruntukannya, sehingga memudahkan segala kebutuhan dan dapat menunjang kesejahteraan masyarakat di Aceh Utara.

“Gunakan bantuan pemerintah ini supaya dapat mendongkrak ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Aceh Utara,” demikian Muslim.

(Nurman Abdul Rahman)