Ilustrasi
Ilustrasi

Jakarta, Aktual.com – Peristiwa polisi tembak polisi terjadi di Bandar Jaya Barat, Kecamatan Terbanggi Besar, Kabupaten Lampung Tengah, Minggu (4/9) malam.

Anggota Polsek Way Pengubuan Aipda A Karnain ditembak sesama rekan polisi Aipda RH yang juga bertugas di Polsek Way Pengubuan.

Akibat tembakan di dada kirinya itu, Aipda A Karnain dikabarkan tewas di rumahnya di Rantau Jaya, Bandar Jaya Barat, Kecamatan Terbanggi Besar, Lampung Tengah.

Jenazah Aipda A Karnain kini berada di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung untuk dilakuan autopsi oleh tim forensik.

Informasi yang beredar, peristiwa ini berawal ketika Aipda Karnain didatangi oleh Aipda RH pada Minggu (4/9) pukul 20. 30 WIB.

Pada saat Aipda Karnain membuka pintu rumahnya, Aipda RH sudah mengacungkan senjata api dan langsung melepaskan tembakan ke arah Aipda Karnain.

Tembakan itu mengenai dada kiri dan tembus punggung belakang korban. Aipda Karnain sempat berlari masuk ke rumah hendak mengambil senjata api miliknya yang berada di dalam kamarnya.

Tetapi sebelum sampai kamarnya, Aipda Karnain sudah roboh bersimbah darah di depan Istri dan kedua anaknya.

Sedangkan pelaku berlari meninggalkan rumah Aipda Karnain. Sekitar pukul 02, 15 WIB pelaku ditangkap di rumahnya di Kampung Karang Endah oleh Provost Polres Lampung Tengah.

 

(Arie Saputra)