Tampilan keyboard komputer AORUS K1 (IST)

Ditulis oleh Areng Permana (PC Enthusiast)

Halo, sobat Techie. Sebagai penguna komputer yang jam pakainya cukup tinggi, tentu kita membutuhkan 3 hal yang membuat nyaman saat menggunakan komputer. Antara lain, kursi yang nyaman, monitor yang memiliki kecerahan adaptif dan sebuah keyboard yang egronomik untuk mengetik.

Kali ini, kita akan melihat sebuah keyboard premium yang ada di pasaran Indonesia. Produk keyboard terbaru dari PT. Nusantara Jaya teknologi selaku distributor merk Gigabyte dan AORUS diberi Keyboard Mechanical AORUS K1.

Apa saja yang menjadi keunggulannya?

AORUS K1 memiliki beberapa fitur unggulan, seperti CHERRY MX keycaps, Build quality yang premium dan tentunya ARGB 16 juta warna pada key caps-nya. Dengan tema Neo Punk Gaming, AORUS K1 ini ditujukan untuk penggunaan casual (santai), kantoran premium maupun Gamers yang menginginkan sebuah keyboard mecha yang baik, dari segi egronomi dan kualitas bahan yang digunakan.

Keyboard ini juga cukup berat, lebih kurang 1 kg karena dilengkapi metal back plate sebagai penunjang kekuatan frame keyboard ini. Karena itu, keyboard ini tidak akan bergeser saat mengetik !

16.7 juta warna RGB led di belakang keycaps dapat dikustomisasi sesuai keinginan melalui software aorus engine. Ini dipercaya bakal memberikan sentuhan personal dan estetik pada penggunaan komputer sobat Techie. Lebih dari itu, customisasi bahkan dapat dilakukan dengan penyesuaian warna LED RGB dengan Fan cooler ARGB dan Motherboard Gigabyte /AORUS lainnya.

Spesifikasi Lengkap Keyboard AORUS K1 (IST)

Tidak lupa, keyboard ini dilengkapi dengan MACRO KEYs customizable untuk permainan games yang lebih mudah dan menarik. Dia dapat dipacu untuk melakukan combo dan aktivasi skil-skil secara otomatis dalam satu kali ketukan keyboard.

Saat tulisan ini dibuat, keyboard Komputer AORUS K1 dibandrol dengan harga Rp 1,2 jutaan saja. Tentu, sebuah harga yang wajar untuk keyboard premium. Bagi anda yang ingin memiliki keyboard durable tahan lama, premium keyboard ini layak dipertimbangkan.

(Megel Jekson)